WHAT'S NEW?
Loading...

Puisi Puisi


Keheninganku
Malam ini begitu sunyi,,,,
 Hening penuh dengan beban dan cobaan,,
Ingin rasanya aku berdiri tegak,,
dan ingin rasanya aku berteriak,,

Berteriakmengungkapkan isi dalam benak,,
Namun,,,seolah semua terhambat,,,
terhambat oleh isi hatiku yang begitu padat,,
padat dengan berbagai masalah,,

Masalah yang datang silih berganti,,
\Kemana aku harus pergi bersandar,,
\Pada siapa aku harus bercerita,,,
Semenatra aku hanya sendiri dalam jiwa,,

Adakakn kemudahan dalam jiwa..
Adakan yang mau mengerti isi hatiku,,
Hatiku yang kosong,,,


Menunggu
menunggu memeng suatu hal yang membosankan,,
terlebih lagi jika hanya seendiri dann hanya terdiam dalam sepi,,,
ya seperti saat ini..
hanya kicauan  burung yang terdengar,,
dan sayupan angin yang menyambar,,

bosan dan sungguh bosan,,
andai kau mengerti betapa bosanya aku ,,
menunggu dan menunggu,,,
dirimu..dirimu yang tanpa ada kepastian,,
kapan kau kan datang,,,


HaRiKu

Tak terasa waktu begitu cepat berlalu,,,,,,,,,
Hari demi hari,bulan demi bulan,,
Dan bahkan tahun demi tahun telah mampu aku lalui,,
Tak terasa kini adalah hari di mana aku mulai menginjakkan kaki di dunia ini,,


Dimana hari ini adalah hari yang merupakan sejarah untukku
Hari yang bahagia  ,,,,
Hari yang sempurna,,,,,
Tepat dihari bumi ini,,
aku ada di bumi pertiwi ini,,,
aku berpijak dan aku menangis,,,,


Terima kasih YA ALLOH atas anugrahmu,,
yang telah memberikan tambahan umur untukku pada hari ini,,,
yang memberikan aku kebagagiaan selama ini,,,
Tiada lagi kata yang dapat aku rangkai,,
Selain bersyukur padamu YA ROOB,,,,,


Ta Kusangka
Mulanya biasa saja..,,
Kita saling bercanda,,,dan tertawa,
Berbincang seadanya...Semua biasa saja,,
Tak ada rasa suka dan cinta,,
Tak ada rasa sayang yang menggelora..

Namun tak pernah aku bayangkan,,
Tak pernah pula aku impikan..
Ternyata kebersamaan yang begitu dekat,,,
Bisa merubah semua rasa yang ada di dalam dada,,
Akhirnya kini datang juga,,,
Rasa gelisah dan rinduku untukmu,,

Rasa rindu yang telah menyatu dalam jiwa dan mimpiku..
Malam yang sunyi seperti ini,,,,,
Aku termenung sendiri,,,
Menunggu kau disini,,
Kehadiran dirimu,,,,
Dirimu dalam hatiku,,,,,

Rasa Ini
Mengapa disaat aku bisa melupakanmu...
Disaat q mulai membuka hatiku...
Kau kembali datang dalam hidupku...
Kau kembali masuk dalam jiwaku...

Kau kembali mengisi kekosongan hatiq....
Sebenarnya apa maksud dalam hatimu..
Mengapa kau lakukan semua itu...
Mengapa kau buat hatiku jatuh cinta lagi padamu...
Disaat pagi yang cerah....
Matahari yang bersinar terang..

disertai kicauan burung ditepi lautan..
hembusan angin yang sepoi-sepoi...
Aku duduk,termangu sendiri...
Berfikir mengapa semua ini bisa terjadi..

Apakah iini yang dimaksud cinta sejati..
Tapi q masih belum mengerti..
Dengan arti perasaan hati ini....


Sahabat
Sahabat
Teman dikala duka ....
Teman dikala suka....
Teman berbagi cerita...
Teman di segala suasana,,

Begitu indah sebuah persahabatan,,,
Persahabatan yang penuh makna,,,
Persahabatan yang saling mengerti satu sama lain..,,
Persahabatan tanpa ada keegoisan..
Aku tak bisa hidup tanpa sahabat....

Sahabat sejati ....
Sahabat yang setia menemani,,,,
Sahabat yang selalu menasehati..
Membenarkan jikalau benar,,
Menasehati dikala salah,,.
Beginilah sebuah persahabatan,,
Penuh kebersamaan dan kegembiraan,,,,,,.

Hanya Satu dirimu
HANYA SATU
Hanya satu yang aku punya..
Hanya satu yang aku pinta..
Dan hanya satu yang aku mau..
Yaitu adanya dirimu. 

Dirimu di sisiku...
Temani dalam setiap langkah hariku..
Andai kau tau betapa aku merindukan dirimu..
Dirimu yang selalu ada dalam hatiku..
Dirimu yang selalu mengalirkan darah untukku..
Memberiku semangat dalam setiap nafasku..

Bunda tidakkah kau tau betapa ingin aku menyayangimu..
Betapa aku mengagumimu...
BUnda mampukah kamu merasakan apa yang aku rasa...

Kerinduan
aku terbenah di dalam kamar.....
dalam diriku selalu terbayang..
bahwa kau akan datang..
kau tersenyum dan tertawa dengan riang..

keridhoannmu menerima segala keputusanku..
tak ku tau setulus itu hatimu..
dan kini tak ada lagi yang bisa kulakukan..
tubuhku hanya diam dan sendiri.,..
kini  hanya tangan dan jari-jemariku yang senantiasa..
bergerak lantang menggoreskan tinta pada selembar kertas ..

kertas putih yang kosong...
yang kemudian tergoreskan kata-kata yang memiliki sebuah makna..
sebuah alunan syair gitar kala jari-jemari ini mulai menari...
nada merambat pelan perlahan di kesunyian malam..

saat behembus angin malam disertai rintikan hujan..
saat datang genderang petir yang menyambar..
bersama dengan bayang-bayangmu yang telah menghilang..
kini datang terbawa sayup sepoi angin malam,,,,,,

Ungkapan Ini
Malam ini begitu suram.....
gelap tanbulan maupun bintang..
aku tak pernah tau harus bagaimana..
bagaimana rindu yang menggelora..
rinduku yang sudah sekian lama...

lama terpendam dalam jiwa..
jiwaku yang selalu mengenangmu,,
merindukanmu,hingga akhir nafasku..
tapi bmengapa kau tak pernah bisa mengerti..
seolah kau tak bisa merasakan rasa rinduku ini..
sudah sekian tahun kau pergi..

pergi tinggalkan aku disini..
tidakkah kau tau setiap setiap denyut nadiku ini..
selalu mengalirkan darah kerinduanku padamu selama ini..
tidakkah kau merasakan setiap tetes air mata ini ..
terlukiskan harapan untuk bertemu dan berkumpul denganmu..
wahai ibundaku,,,

Perasaan Ini
Mengapa disaat aku bisa melupakanmu...
Disaat q mulai membuka hatiku...
Kau kembali datang dalam hidupku...
Kau kembali masuk dalam jiwaku...
Kau kembali mengisi kekosongan hatiq....

Sebenarnya apa maksud dalam hatimu..
Mengapa kau lakukan semua itu...
Mengapa kau buat hatiku jatuh cinta lagi padamu...
Disaat pagi yang cerah....
Matahari yang bersinar terang..
disertai kicauan burung ditepi lautan..

hembusan angin yang sepoi-sepoi...
Aku duduk,termangu sendiri...
Berfikir mengapa semua ini bisa terjadi..
Apakah iini yang dimaksud cinta sejati..
Tapi q masih belum mengerti..
Dengan arti perasaan hati ini....

Cinta
cinta....
iiaa cinta...?
sering kali kita mendengar..
kata-kata cinta .......
cinta memang datang tak terduga..
dalam hitungan detik..
cinta itu bisa datang dengan sendirinya..

cinta itu bisa membuat kita lupa segalanya..
cinta itu bisa membuat kita seperti orang gila...
iia..cinta itu memang aneh..
tapi itulah kenyataannya...
begitu mudahnya cinta itu datang...
namun,begitu sulitnya cinta itu pergi  menghilang..

butuh waktu yang panjang ..
serta butuh pula perjuangan...
maka hati-hatilh dengan cintamu..
jangan sampai cintamu mempermainkanmu..
karena cinta bisa membuat hatimu terluka.


Setia
jangan pernah ragukan kesetiaanku ini....
walau sikapku hanyalah biasa saja
memang begitu sifat pribadiku...
jangan pernah kau sangsikan...

ketulusan hati ini ,,,,,,,,,,,,,,,
walau tak pernah aku berkata Sayang..
namun semua cintaku untukmu
tak ingin bibirku berkata

tentang janji biarlah semua
wajar dan biasa saja
bagiku dirimu
diatas segalanya
segalanya yang ada didalam kehidupanku ini..........

0 comments:

Post a Comment